faq | Toko Rubik Jo Cubes - Jual Rubik | Beli Rubik Online


Q: Apakah Jocubes terpercaya?
A: Kami adalah toko rubik profesional yang memiliki pengalaman selama lebih dari 6 tahun (sejak 2008) dalam melayani pelanggan di seluruh penjuru Indonesia secara online. 
Anda dapat mencari tahu informasi lebih jauh lagi mengenai kami melalui (sedikit gambaran dari kepuasan, kebahagiaan dan apresiasi dari para pelanggan kami yang sudah pernah berbelanja) Facebook dan Kaskus, jadi kredibilitas kami tidak perlu diragukan lagi.


Q: Saya sangat ingin membeli rubik dan teman-temannya di Jocubes namun saya tidak punya rekening di bank, bagaimana caranya?
A: Ikuti prosedur pembayaran melalui teller/kasir pada bank BCA/Mandiri/BNI/BRI/lain-nya berikut ini (tidak perlu punya ATM / rekening di bank):
1. isi nama penerima (Charles Wihardjo), no. rekening penerima (BCA/BNI/BRI/MANDIRI) dan jumlah dana yang harus dibayarkan pada slip setoran anda 
2. Antrilah dengan tertib
3. Serahkan dana dan slip setoran kepada kasir/teller 
4. Ambil tanda terima pembayaran, konfirmasi kepada kami bahwa pembayaran sudah dilaksanakan dan transaksi selesai.


Q: Apakah Jo Cubes dapat mengirimkan pesanan saya terlebih dahulu baru dibayar kemudian setelah sampai?
A: Prosedur transaksi online dimanapun diseluruh dunia adalah pelunasan penuh di depan, kemudian pesanan anda akan kami kirim setelahnya. Apabila anda masih kurang yakin dengan kami, anda dapat mencari tahu informasi lebih jauh lagi mengenai kami melalui (sedikit gambaran dari kepuasan, kebahagiaan dan apresiasi dari para pelanggan kami yang sudah pernah berbelanja) Facebook dan Kaskus.


S: Saya tidak punya waktu untuk ke bank karena sibuk (sekolah, les, kuliah, kerja).
A: Kami yakin dan percaya bahwa orang tua, saudara, relasi, teman ataupun tetangga anda bersedia membantu dalam proses pembelian puzzles di tempat kami.


Q: Berapakah biaya ongkos kirim ke alamat saya?
A: Anda dapat mengecek biaya yang dikenakan dari tempat kami (Jakarta) ke alamat yang dituju melalui website JNE.



Q: Apakah pesanan saya pasti sampai?
A: Pesanan pasti sampai kepada pembeli sesuai dengan alamat lengkap yang diberikan. Nomor resi paket akan diinformasikan setelah paket kami kirim (biasa nya setelah maghrib), status paket dapat dicek melalui website JNE.


Q: Mr. Jocubes, paket saya terlambat/salah alamat. Bagaimana solusinya?
A: 
1. Periksalah status paket melalui nomor resi yang telah kami berikan di website jne.co.id
2. Telah kami ingatkan pada saat pengisian formulir untuk teliti, jelas & lengkap dalam mengisi informasi (nama, no. telepon & alamat). Info yang telah anda isi kami teruskan ke pihak JNE 100% sama.
3. Pastikan bahwa alamat yang dituju selalu ada penghuni.
4. Hubungi cabang JNE terdekat area anda (dapat dicek melalui Google search) atau hubungi JNE customer service center di 021-2927-8888. 


Q: Apakah Jo Cubes memiliki toko offline / bisa COD?
A: Jo Cubes belum memiliki toko offline. Kami aktif melayani pemesanan speedcubes via online dan berpartisipasi penuh didalam menggalakan program e-commerce shopping di Indonesia.


Q: Barang yang saya pesan ada parts yang tidak lengkap/cacat/rusak. Bagaimanakah solusi nya?
A: 
1. Kami tidak akan pernah mengirimkan barang cacat/rusak/bekas. 
2. Sebelum paket kami kirimkan, kami akan selalu menghitung jumlah parts yang benar (edges, corners, springs, washers, screws & center parts) terlebih dahulu. Untuk barang electronic seperti timer akan kami check apakah berfungsi dengan baik atau tidak. SANGAT DISARANKAN untuk membeli cube dalam keadaan sudah di rakit+lumas untuk menghindari terjadi nya resiko diatas.


Q: Saya melihat banyak sekali merk & jenis speedcubes yang ditawarkan oleh Jocubes, dimanakah letak perbedaannya?
A: Perbedaan berbagai macam merk dan jenis speedcubes yang ada di Jocubes terletak pada:
1. Bentuk, kreasi dan mekanisme design pada bagian dalam setiap cube (core, center pieces, center caps, corners, edges) yang unik dan inovatif antara satu dengan yang lainnya. 
2. Setiap cube memiliki hand-feel (rasa & kenyamanan) yang berbeda saat dimainkan.
3. Setiap DIY speedcubes kondusif dan cocok untuk latihan dan pembelajaran oleh cuber pemula maupun pro, memiliki flexibilitas dan toleransi 'Fingertricks' yang tinggi dalam segi 'Corner-Cutting', dimana kubus dapat di putar-potong pada posisi 45 derajat.
4. Setiap DIY speedcubes memiliki baut yang adjustable/ dapat di-setting dari bagian tengah centre piece, sesuai dengan preferensi masing-masing users.
5. Kualitas sesuai dengan harga, ada kualitas, ada harga.


Persyaratan minimum untuk menjadi dropshipper kami adalah:
1. Anda wajib memiki minimum satu (1) situs toko online (website anda / blogger.com / multiply.com / wordpress.com / kaskus / toko bagus / dino market / berniaga / indonetwork, etc)
2. Aktif dan mempunyai semangat tinggi dalam hal komunikasi, marketing dan sales produk 

Terima kasih, selamat bergabung & berbelanja ! 
share on: Facebook

FOLLOW US

Followers